SOLMATE

SOLMATE

          Nama lengkap aku Yan wariyani dwi biasa dipanggil Yan sama teman -teman sekolah. Aku sudah berteman baik dengan Cindy Lidia alias Pikun, kami sudah beteman lama dari kelas 1 SMK sampai sekarang semester 5 kami masih berteman baik kami satu kampus satu jurusan juga tapi sayangnya kami engga satu kelas walaupun beda kelas kami masih main bareng. Aku juga sering main kerumahnnya walaupun rumahnya lumayan jauh dari rumah aku tapi berasa deket kalau main kerumahnya hehe, dia jg kadang main kerumah aku. Kami udah kenal keluarga satu sama lain adik-adiknya sama orangtuanya baik, oiya aku juga pernah nginep dirumahnya. Aku inget dulu pas awal2 masuk kalau ketemu kami cuma senyum2 aja maklum belum terlalu akrab haha tp pas udah kenal beberapa hari ternyata asik jg main sama dia terus kalau ngobrol juga nyambung akhirnya kami jadi sering ngumpul bareng, main bareng, makan bareng, sering jalan-jalan juga sepulang sekolah pokoknya kami makin deket terus lama-lama tau sifatnya masing-masing jadi kalau bercanda juga engga canggung  pokoknya udah tau luar dalemnya hihihi, nah pas udah kenal lama ternyata dia jg punya kebiasaan buruk sama kaya aku yaitu sering telaaat makanya dari situ kita makin akrab aja wkwkwk, saya inget pas telat dihukum bareng kebetulan waktu itu hari senin jadwalnya upacara kalau telat lebih dari 5 menit gak boleh masuk. Saya udah buru2 bgt dijalan ngejar waktu eh pas sampe sekolah telat jg aku liat lumayan banyak yang telat soalnya waktu itu lg macet parah aku ngebayangin nanti masuk kelasnya sendirian, Udah gitu gurunya juga pasti udah dikelas aku juga belum tau nanti dapet hukumanya apa kalau telat, pas lagi galau gitu engga taunya salah satu orang yang telat itu ada Cindy makanya dari situ aku mulai tenang soalnya ada temennya buat masuk kelas jadi engga sendirian deh. Pokoknya kenangan pas semenjak kenal dulu sampe sekarang banyak banget. Kalau ketemu terus ngomongin masa SMK dulu pasti pada ngakak terus main ledek2an soalnya gak gampang buat dilupain masa-masa dulu udah banyak kenangan entah itu kenangan pas aku dikerjain, pas tasnya Cindy digantungin ditiang bendera gara2 suka lupa kalau nyimpen tas, pas dulu pernah ketemuan sama kaka kelas dia aku ceng2-cengin, terus pernah kepisah juga di Jogja gara-gara becak yang ditumpangi Cindy jalannya pelan akhirnya kita ketemu dipohon bringin hemmm banyak banget deh engga bisa disebutin satu per satu disini, dulu sering ketemu hampir tiap hari malah, nah sekarang aku yang sering main kerumahnya Cindy, minta bantuan kalau ada tugas setiap main kerumahnya pasti selalu disiapin makanan Cindy jg suka masak dia sering coba resep-resep baru terus aku cobain deh haha jadi kalau aku mau belajar masak gak usah jauh-jauh ada Cindy yang mau ngajarin dengan senang hati hehe

          Intinya bagi saya sahabat itu sangat berarti, sahabat itu orang yang udah kenal deket sama kita udah tau banyak tentang kita begitu jg sebaliknya, orang yang peduli sama kita gak mau buat kita kecewa orang yang engga segan kalau diminta pertolongan dan pastinya kita nyaman kalau beteman sama dia, kita jg saling mambantu, melengkapi dan bisa jadi tempat curhat.
          Cindy adalah seorang sahabat karib aku untuk tempat berbagi dalam suka dan duka sehingga membuat kami semakin erat dan memahami. Pahamilah arti sahabat itu dalam hatimu karena hidup tanpa sahabat itu tak berarti. Terimakasih🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s